Mitos-Mitos Pada Saat Malam Pertama

By | September 19, 2015

Sperma Kosong – Pernahkah anda mendengar tentang keindahan di malam pertama, dimana semua pasangan menginginkan hal itu. Lalu ada apakah di malam pertama tersebut, sehingga membuat orang sangat ingin merasakanya dan samapi-sampai orang-orang yang mendengarnya akan berkata “malam pertama, nih”..?? Ada apa dengan malam pertama..?

Malam Pertama dan Mitos Yang Menyertainya

Malam pertama adalah malam yang paling ditunggu-tunggu oleh semua pasangan pengantin pria dan wanita yang baru saja melangsungkan sebuah pernikahan. Saat malam tiba di hari pertama pernikahan, umumnya pengantin baru akan merasakan debaran di sekujur tubuh dengan situasi dimana dia akan merasakan pertama kalinya melakukan hubungan intim di atas ranjang.

sperma kosong

Malam pertama adalah malam yang paling istimewa karena bisa menjadi yang pertama dari malam-malam yang akan datang dimana kedua pasangan pengantin akan bersama-sama mengarungi kehidupan rumah tangga selama bertahun-tahun sampai maut memisahkan (begitu kata pepatah).

Saat malam pertama tiba, orang akan selalu mengkaitkannya dengan hubungan seks untuk pertama kalinya, yaitu saat dimana seorang wanita akan melepaskan kesuciannya atau keperawanannya yang akan diberikan kepada suaminya. Saat seperti itulah orang kemudian akan berhalusinasi dan membayangkan hubungan seks yang sangat luar biasa kenikmatannya.

sperma kosong

Namun pada kenyataanya, hampir semua pasangan suami dan istri tidak bercinta di malam pertama mereka. Mungkin karena kelelahan setelah seharian melayani tamu undangan yang datang ke pernikahan mereka. Bisa juga karena masih canggung terhadap situasi seperti itu, sehingga ada keraguan dan malu mungkin untuk melakukan hubungan intim tersebut (padahal kan orang tua malah senang, iya gak gan, hee..).

Karena saking banyaknya informasi yang simpang siur berkaitan akan hal tersebut, itu menyebabkan banyak sekali bermunculan mitos-mitos dan mistis yang tidak bisa di pertanggung jawabkan.

Mitos-Mitos Di Masyarakat Yang Mengiringi Malam Pertama Pengantin

Mitos umumnya akan berkembang cepat sekali di negara-negara yang memang memiliki kepercayaan yang kuat terhadap hal-hal menarik yang bisa mereka dengar,apalagi Mitos-Mitos Pada Saat Malam Pertama datang termasuk di negara Indonesia ini. Pada umumnya di setiap suku dan budaya yang berbeda, mereka akan memiliki sebuah mitos yang meskipun ada kemiripan dengan suku lain tapi tetap unik. Contohnya di daerah Sulawesi Selatan pedalaman, di malam pertama jika istri tidak menangi keras sampai terdengar oleh para tetangga, berarti dia bukan perempuan bai-baik. Tidak perlu bertele-tele lagi mungkin ya, langsung kepada pointnya saja :

sperma kosong

Robeknya Selaput Dara dan Darah Perawan

Persepsi bahwa malam pertama adalah proses penetrasi yang menyebabkan robeknya selaput dar sehingga selalu disertai dengan pendarahan dari vagina wanita merupakan mitos yang [aling banyak beredar dan tidak benar. Selaput dara wanita diciptakan dalam beberapa jenis, ada yang elastis, ada juga yang bentuknya berjaring namun ada juga yang bentuknya cincin, sehingga tidak selalu proses penetrasi pada malam pertama ini bisa menyebabkan terjadinya kerobekan jaringan dan terjadinya pendarahan.

sperma kosong

Malam Pertama Sangat Menyakitkan Bagi Wanita

Hubungan intim yang menyakitkan sering menjadi momok bagi pasangan pengantin baru. Suami sering merasa takut untuk menyakiti istrinya sedangkan istri ketakutan untuk merasa sakit. Hal ini malah menambahkan ketegangan saat berlangsungnya malam pertama. Organ intim pria dan wanita telah diciptakan tuhan sedemikian rupa sehingga vagina wanita cukup elastis untuk bisa melahirkan seorang bayi. Untuk itulah, penetrasi penis merupakan suatu yang alamiah yang dapat ditampung oleh vagina wanita. Perasaan rileks memegang peranan penting di dalam hal ini. Untuk itulah diperlukan komunikasi dan foreplay yang baik agar suami-istri dapat merasakan hubungan intim yang lebih nyaman.

sperma kosong

Harus Bisa Melakukannya Dengan Sukses dan Sempurna

Mitos bahwa hubungan intim di mala pertama harus sukses dan sempurna merupakan salah satu mitos yang paling menyesatkan yang beredar luas di masyarakat. Persepsi bahwa hubungan malam pertama harus selalu penuh gairah ini dan menjadi penentu utama keberhasilan seorang pria di dalam pembuktian keperkasaannya dan keberhasilan hubungan intim di kegiatan berikutnya seringkali menjadi sumber masalah untuk hubungan intim kedua, ketiga dan malah keselanjut-selanjutnya. Bila malam pertam kurang berhasil, pasangan akan seringkali menjadi berkecil hati dan dapat mempengaruhi mood pada saat mereka melakukan hubungan intim yang berikutnya. Dan yang sebenarnya adalah malam pertama merupakan malam percobaan untuk suami supaya lebih mahir di dalam berhubungan intim di waktu berikutnya mereka melakukannya lagi.

sperma kosong

Sukses Dengan Orgasme Bersama-Sama

Anggapan bahwa malam pertama harus disertai dengan orgasme dari kedua belah pihak merupakan bentuk penyesatan lainnya yang bisa menjadi sumber bencana pada hubungan intim di malam-malam berikutnya. Karena mitos ini, seringkali pihak istri akan memalsukan orgasme sehingga akhirnya tidak terjadi komunikasi yang membuat istri menjadi tidak merasakan kenikmatan orgasme.

sperma kosong

Penis Yang Besar Akan Memuaskan Istri

Mitos paing membahayakan bagi para pria adalahukuran dan bentuk penid. Persepsi bahwa ukuran penis yang besar dan panjang baru dapat memberikan kepuasan bagi istri dan seringkali menjadi sebuah alasan para pria mencoba-coba berbagai praktik pembesaran penis yang malah dapat merugikan diri sendiri seperti mengkonsumsi obat pembesar vimax, viagra dan sebagainya yang memiliki kandungan bahan kimia yang bisa saja menimbulkan efek samping bagi penis anda. Selain itu, para suami perlu memahami ahwa hubungan intim bagi wanita lebih banyak bertitik berat pada kedekatan emosional, perasaan dicintai, dihargai, dan juga dilindungi. Berawal dari situlah, para suami akan lebih mudah untuk mengkomunikasikan dengan istrinya mengenai daerah-daerah sensitif dan sensual yang bisa memberikan kepuasan bagi dirinya.

sperma kosong

Ejakulasi Dini Selalu Terjadi Pada Saat Malam Pertama

Sebenarnya ejakulasi dini bisa terjadi akibat gairah seksual yang terlalu tinggi dan foreplay yang kurang. Padahal, gairah ini bisa dikendalikan, namun bila pengetahuan sesualitas suami tidak memadai, ejakulasi dini ini wajar saja terjadi. Sering sekali orang mempersepsikannya secara spontan dan salah, padahal semua orang pasti akan mengalami hal yang serupa bila dia untuk pertama kalinya melakukan hubungan intim. Namun bila ada pria yang tidak ejakulasi dini, hal itulah yang patut dicurigai, karena biasanya orang yang bisa mempertahankan ejakulasinya, berarti orang tersebut telah mahir melakukannya dan mengacu kepada apakah sebelumnya dia sering melakukan hubungan intim.

sperma kosong

Harus Sehebat Di Seperti Adegan-Adegan Di Film Biru

Film biru ini banyak memiliki kesan berhubungan seks yang indah, heboh, dan bisa penetrasi dengan foreplay yang singkat, atau bahkan tanpa foreplay, dan biasanya dapat berpenetrasi di dalam waktu yang lama. Belajar seks dari film biru bahkan tidak dianjurkan, karena adegan yang disuguhkan tidak runut. Itu bukanlah sebuah pembelajaran seks yang baik, karena masing-masing pihak membutuhkan ketenangan, belaian yang tidak terburu-buru dan penyelesaian psikologi yang baik.Apalagi melihat perempuan akan selalu berada di keadaan penuh dengan perasaan di dalam melakukan segala halnya. Ada kalanya, sebelum berhubungan, sebagian perempuan ingin mengobrol dulu atau dibelai untuk merangsang dirinya.Perlu diketahui juga bahwa, respon seksual yang baik pada wanita harus lengkap, dan ini membutuhkan waktu yang lama sekitar 30 menitan.

sperma kosong

Hubungan Intim Yang Tidak Memiliki Kepuasan Berarti Itu Sebuah Kegagalan

Pada kenyataanya, justru lebih banyak pasangan yang gagal berhubungan seks saat malam pertama akibat pengetahuan terhadap seks nya masih sedikit. Umumnya, mereka akan menikmati hubungan seks yang baik justru setelah berhari-hari mencobanya, yaitu selama 10-14 hari. Sebetulnya, hal ini tidak boleh terjadi, tetapi karena orang Indonesia jarang yang mau belajar soal seks, situasi seperti ini akhirnya akan dianggap wajar.

Dari beberapa mitos diatas mungkin anda sudah banyak sekali mendengar tentang semua hal itu. Tapi jangan sepenuhnya percaya pada mitos-mitos diatas tadi, karena setiap orang berbeda-beda maka akan berbeda pula kenikmatan yang akan di dapatkan dari malam pertamanya. Mungkin cukup sekian yang bisa saya sampaikan, tunggu kembali di artikel-artikel menarik yang lainnya. Terima kasih… 😉

Kunjungi Juga Nih Artikel Menarik Lainnya : Pria Multi Orgasme Fakta Atau Mitos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *