Mencegah Penyakit Impotensi Menghantui Anda

By | July 27, 2015

alami-ejdPencegahan Impotensi

Obat Sperma Kosong – Dalam istilah kita sehari-hari yakni mencegah lebih baik daripada mengobati, itu memang sangat dianjurkan sekali. Karena memang semua penyakit yang ada  di Dunia ini bisa dicegah keberadaannya, asal kitanya yang sadar dan tidak membiarkan kuman/Bakteri penyebab penyakit berada di dalam tubuh kita. Caranya adalah dengan kita memperhatikan gaya hidup dan makanan kita sejak kita masih muda, yang sebenarnya adalah kesadaran dari semua orang tidak hanya kita sendiri. Impotensi sendiri adalah sebuah gangguan seksual dimana penis tidak bisa berereksi denga baik dan keras meskipun telah menerima angsangan seksual yang cukup bahkan lebih, gangguan ini sering juga disebut sebagai disfungsi ereksi. Penyebab Pria Mengalami Impotensi pun juga banyak, maka dari itulah lebih baik mencegah semua itu terjadi daripada Anda nantinya malah kesusahan sendiri.

9 Pencegahan Masalah Impotensi

Disini saya akan memberikan 9 Tips Mencegah Impotensi Menghantui Anda atau bahkan menjangkit Anda, yang diantaranya adalah :

  1. Dengan Memperhatikan Makanan Anda
    Pola dan jenis makanan yang buruk bagi Jantung tentu akan buruk juga bagi penis, karena serangan Jantung akibat aliran Darah terhambat di pembuluhnya maka secara otomatis akan menghambat juga aliran Darah yang menuju ke penis. Padahal, ereksi bisa terjadi apabila penis terisi penuh oleh Darah, bisa kita ambil contoh penyebabnya adalah kurang makan buah dan sayur, terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, makanan  yang digoreng. Menurut Dr.Andrew McCullough,MD (beliau adalah seorang Professor Urologi dan Direktur Kesehatan di Universitas Langone New York) telah mengatakan bahwa bila jantung seseorang buruk maka penis pun demikian, begitupun sebaliknya. Tetapi tidak ditemui kepada pria yang sedang menjalani diet Mediterania yakni diet dengan memakan buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, minyak zaitun, ikan dan Anggur.
  2. Dengan Menjaga Berat Badan
    Kelebiha berata badan bukanlah suatu kembanggaan kesehatan, justru malah akan mendatangkan beberapa penyakit yang akan diderita. Seperti penyakit Diabetes, Obesitas dan Impotensi, penyebab yang jelasnya adalah telah terjadi penurunan kadar hormon Testosteron di dalam Darah orang yang gemuk tersebut.
  3. Dengan Menghindari Tekanan Darah Tinggi dan Kolesterol Tinggi
    Hindarilah kedua hal diatas, karena keduanya bisa merusak pembuluh Darah yang pada akhirnya dapat menyebabkan Impotensi. Kerusakan Pembuluh Darah akan menghambat aliran Darah untuk menuju ke organ vital termasuk penis. Dan bila berobat, harus diperhatikan juga karena tidak semua obat memiliki kekhasiatan yang tinggi dan ampuh. Berkonsultasilah terlebih dahulu kepada Dokter sebelum menggunakan Obat, kecuali Anda sudah mengetahui kkhasiatan Obat tersebut.
  4. Dengan Mengurangi Meminum Minuman Beralkohol atau Bahkan Berhenti Total
    Banyak yang beranggapan alkohol dapat menstimulasi gairah sehingga mereka bisa berhubungan seks dengan penuh semmangat. Tetapi faktanya mengkonsumsi alkohol justru dapat merusak sel-sel saraaf, terutama jika seorang peminum berat. Dampak negatifnya pun banyak, seperti kerusakan saraf hati dan mengganggu reproduksi hormon testosteron seorang pria.
  5. Dengan Berolahraga Secara Teratur dan Tidak Berlebihan
    Berolahraga teratur non kompetisi seperti Jogging, berenang, dan latihan Aerobik terbukti dapat mencegah Impotensi. Berlarilah ke kantor dan jangan berjalan, gunakan tangga jangan gunakan lift karena itu juga termasuk ke dalam olahraga. Penelitian juga telah dilakukan di Universitas di Kalifornia, dengan uji coba terhadap 78 pria yang sehat tetapi tidak aktif berolahraga. Pria-pria tersebut diwajibkan mengikuti kegiatan olahrag selama satu minggu dalam satu jam setiap harinya. Di dalam masa uji coba tersebut mereka diwajibkan menulis perubahan-perubahan yang terjadi di dalam kehidupan seks mereka. Dan hasilnya sungguh menkjubkan, kehidupan seks mereka yang mengikuti areobik mengalami peningkatan yang jauh lebih besar ketimbang pria-pria yang hanya berjalan santai saja setiap harinya.
  6. Dengan Memperhatikan Kadar Hormon Testosteron Anda
    Hormon yang bertanggung jawab terhadap sensitifitas pada saraf dan pancaindera untuk berinteraksi dengan rangsangan seksual yang ada. Namun sayangnya, orang sehat sekalipun akan mengalami kekurangan hormon ini seiring dengan bertambahnya usia si pria tersebut. Setelah usia meginjak umur 40 tahun, kadar testosteron pria akan menurun sebanyak 1,3% setiap tahunnua dan akan semakin menurun derastis saat menginjak usia 50 tahun. Gejala yang akan dirasakan bila seorang pria mengalami kekurangan Testosteron adalah gairah seks yang rendah, malas, murung, kurang stamina dan tentu saja sulit mendapati ereksi. Beberapa makanan dan suplemen yang mengandung banyak Zinc (seng) akan sangat baik untuk reproduksi Testosteron, maka konsumsilah.
  7. Dengan Berhenti Merokok
    Karena merokok dapat menyebabkan timbulnya beberapa penyakit yang akan di derita apalagi dapat membahayakan pembuluh Darah dan membatasi aliran Darah yang menuju ke penis pria. Merokok dapat menyebabkan penyakit Jantung dan Impotensi.
  8. Dengan Menghindari Melakukan Posisi Seks Yang Berbahaya
    Banyak orang yang semangat dan bahkan memfariasikan gerakan seks dengan apa yang mereka temukan, padahal sebenarnya itu bisa saja mencederai penis Anda. Salah satu contoh gaya yang membahayakan penis pria adalah gaya Woman On Top, tidak sedikit dari pria yang melakukan gaya tersebut mengalami kasus patah penis. Seorang ahli asal California yakni Dr.Golstein mengungkapkan bahwa Jika wanita berada di atas pria saat bercinta dan saat dia turun ke bawah dengan keras, sementara penis pria tidak masuk dengan pas ke vagina wanita, yang terjadi adalah penis bisa patah atau bahkan terluka.
  9. Dengan Mencoba Jangan Mengalami Stress
    Stress dan segala macam pikiran Negatif akan meningkatkan hormon adrenalin yang menyebabkan Pembuluh Darah berkontraksi, tentu saja hal tersebut sangat buruk bagi ereksi penis.Adapun metode yang bisa meredakan ketegangan dan membuat Anda merasa lebih nyaman secara emosional akan memberikan dampak yang positif  pada kehidupan seksual Anda.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, ada satu titipan dari saya kepada Anda semuanya, jangan menunggu sampai Anda mengalaminya tetapi cegahlah dari mulai sekarang. Siapa yang tau kalau ternyata suatu saat nanti Anda akan mengalami terserang penyakit Impotensi. Selalu konsultasikan dengan Dokter, karena jika Anda hanya berdiam diri saja Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Mohon maaf bila ada tulisan atau perkataan saya yang berkenan, dan kurang jelas. Terima Kasih telah mengunjungi Website saya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *